Senin, 01 November 2010

Promo ID-Card Member

Diberitahukan kepada seluruh temen-temen Net-er (onliner) yang setia kepada Mentari Komputer (Net), untuk memberikan layanan yang lebih baik dan menguntungkan saat ini MentariNet akan menerbitkan ID-CARD sebagai Tanda Member dari MentariNet, yang mana Member MentariNet akan mendapatkan Discount/membayar biaya Online lebih murah dari pada User Reguler (Umum).


Untuk mendapatkan ID-CARD temen-temen diharuskan mengisi formulir yang telah disediakan dengan mendowload di sini.

  • ID-CARD ini berlaku selamanya. Atau
  • Satu kali gabung untuk waktu selamanya.


    Kenapa Harus Punya ID-CARD?

    Sebagai ilustrasi saya berikan perhitungan biaya yang dikeluarkan oleh temen-temen di setiap internetan. Bagi User Reguler (umum) tarif standar sebesar Rp3.000,00 (Tiga ribu rupiah) dalam satu jam. Apabila dihitung online rutin setiap hari, maka dalam satu bulan sebesar Rp90.000,00 (Sembilan puluh ribu rupiah), jika selama satu tahun sebesar Rp1.080.000,00 (Satu juta delapan puluh ribu rupiah).

    Apabila menjadi Member, maka akan mendapatkan tarif online Rp2.500,00 (Dua ribu lima ratus rupiah) per jamnya. Jika dibandingkan dengan tarif reguler di atas, dalam satu bulan biaya Member sebesar Rp75.000,00 (Tujuh puluh lima ribu rupiah), kemudian jika dalam satu tahun sebesar Rp900.000,00 (Sembila ratus ribu rupiah) + Membership Rp40.000,00 (Empat puluh ribu rupiah) jadi sebesar Rp940.000,00 (Sembilan ratus empat puluh ribu rupiah).

    Jika diambil selisih antara Reguler dengan Member sebesar Rp140.000,00 (Seratus empat puluh ribu rupiah). Maka dengan ini untuk User Member lebih hemat Rp140.000,00 dalam jangka waktu satu tahun. Lumayan bukan...?

    Nah, sekarang temen-temen perhitungkan jika beberapa tahun ke depannya, pasti jauh lebih hemat biaya yang dikeluarkan.

    OK, Jika temen-temen telah mengunduh formulirnya dan memahami semua ketentuannya, silakan temen-temen segera bergabung.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar